RAPAT EVALUASI PELAKSANAAN KEGIATAN TAHUN 2020 DAN PELAKSANAAN PROGRAM KEGIATAN TAHUN 2021

Samarinda, Bertempat di Ruang Kersik Luwai hari Selasa tanggal 05 Januari 2021, Kepala Badan Kesbangpol Prov. Kaltim melaksanakan rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan tahun 2020 dan pelaksanaan program kegiatan tahun 2021 serta hal-hal penting lainnya bersama seluruh jajaran pejabat struktural Badan Kesbangpol Prov. Kaltim.

Drs. Sufian Agus, M.Si (Kaban Kesbangpol) mengatakan bahwa tujuan diadakan rapat untuk mengevaluasi hasil kinerja dan kegiatan-kegiatan tahun 2020 yang nantinya diharapkan agar pelaksanaan program/kegiatan yang sudah berjalan ini bisa lebih baik dan lebih optimal serta mencapai sasaran atau rencana target capaian, tentunya sesuai dengan koridor dan aturan yang berlaku, sehingga kualitas dan kuantitas pelaksanaan program atau kegiatan dapat lebih optimal.

Kaban kesbangpol juga mengatakan bahwa bidang-bidang merupakan ujung tombak bagi Kesbangpol Prov. Kaltim dan mendorong untuk kedepannya agar bidang-bidang di Kesbangpol dapat memperkuat dan melengkapi data-data yang ada, agar anggaran kesbangpol dapat ditingkatkan kedepannya.

Rapat dilanjutkan dengan mendengarkan laporan dan permasalahan dari masing-masing bidang. (bmb)

Add Comment