Acara Perpisahan dalam rangka purna tugas Drs. Edi Sofyan M.Si

Selasa (12/01/2021). Pembinaan Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang merupakan bagian dari manajemen kepegawaian merupakan rangkaian yang dimulai dari rekrutmen, penetapan, pendidikan, pelatihan, tour of duty atau mutasi, promosi dan berakhir sampai dengan Pegawai ASN pensiun berdasarkan usia sesuai dengan jenjang jabatannya. Terdapat satu orang Pegawai ASN di lingkungan Badan Kesbangpol Prov. Kaltim yang pensiun Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Januari 2021, yaitu a.n. Bapak Drs. Edi Sofyan M.Si Jabatan Kabid Bina Ideologi Wasbang dan Karakter Bangsa.

Acara diawali dengan sambutan oleh Kepala Badan Kesbangpol Prov. Kaltim, Bapak Drs. Sufian agus M.Si. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna tugas/pensiun kepada Bapak Edi Sofyan, semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita. Selanjutnya atas nama pimpinan beliau menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini dalam menjalankan tugas-tugas.

Kepala Kesbangpol juga menyampaikan bahwa keluarga besar Kesbangpol Prov. Kaltim tentu saja merasa kehilangan atas sosok Bapak Edi Sofyan dan berharap untuk tetap menjaga tali silaturahim.

Setelah itu dilanjutkan dengan pesan dan kesan yang disampaikan oleh Sekretaris beserta Para Kepala Bidang dan Kasub di lingkungan Kesbangpol Prov. Kaltim.

Terakhir sambutan disampaikan oleh Drs. Edi Sofyan M.Si. Bapak Edi Sofyan menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pegawai dan staf atas kerjasamanya selama bekerja di lingkungan Kesbangpol dan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Pegawai Kesbangpol Prov. Kaltim, mungkin selama kebersamaan kita selama ini banyak berbuat salah.

Di penghujung acara, dilaksanakan penyerahan cenderamata dari Badan Kesbangpol Prov. Kaltim kepada Bapak Edi Sofyan. Kesempatan inipun tidak disia-siakan untuk berfoto bersama. (bmb)

Add Comment